14.6 C
London
Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaPolres MalangMalang - Poros Pagi, Anggota Polsek Donomulyo Lakukan Pengaturan Lalin di Jalan...

Malang – Poros Pagi, Anggota Polsek Donomulyo Lakukan Pengaturan Lalin di Jalan Raya

Date:

spot_imgspot_img

Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Donomulyo Seiring dengan hal tersebut pada pagi, Rabu (29/11/2023)

Personil Polsek Donomulyo melaksanakan Gatur Lalu lintas pagi di Jalan Raya tepatnya Jalan Raya Donomulyo di simpang simpang jalan serta depan sekolah yang arus lalu lintas nya padat.

Pengaturan di pagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka melayani aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Donomulyo.

“Karena arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian Polsek Donomulyo” ujar Kapolsek Donomulyo AKP Bambang Wahyu Jatmiko S.H

Poros pagi dilakukan di Jalan Raya Donomulyo mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.

” kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Donomulyo saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas,” ujarnya.

AKP Bambang Wahyu Jatmiko S.H menjelaskan, Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat,

“Dengan adanya Poros pagi, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” Ujarnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img