16.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtis Kel Sedayu Kec Turen Kab Malang Laksanakan Pengamanan Lokakarya 7 Guru...

Bhabinkamtis Kel Sedayu Kec Turen Kab Malang Laksanakan Pengamanan Lokakarya 7 Guru Penggerak Angkatan 8 Bertempat di GOR SMAN 1Turen Kab Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Bhabinkamtibmas Polsek Turen Bripka Bambang Cahyono melaksanakan pengamanan kegiatan lokakarya 7 guru penggerak angkatan 8 Bertempat di GOR SMAN 01 Turen Kel Sedayu Kec Turen Kab Malang, Minggu ( 03/12/2023).

Kehadiran Bripka Bambang Cahyono selaku anggota Polsek Turen dan anggota Bhabinkamtis Kel Sedayu pada acara lokakarya 7 guru penggerak angkatan 8 ini dengan maksud untuk melaksanakan tugas pengamanan kegiatan serta menjalin tali silaturahmi dengan para guru di SMAN 01 Turen. Polri hadiri untuk melaksanakan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sampai selesai kegiatan,” Kata Bripka Bambang Cahyono.

Polri sebagai Abdi Negara hadir melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat sehingga kegiatan lokakarya 7 guru penggerak angkatan 8 Bertempat di GOR SMAN 01 Turen Jl. Panjaitan 01 Kel Sedayu Kec Turen Kab Malang ini dapat berjalan aman tertib dan lancar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan guru – guru merasa nyaman mengikuti kegiatan ini.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img