17.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangYanmas Poros Pagi Polsek Dampit Wujud Nyata Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

Yanmas Poros Pagi Polsek Dampit Wujud Nyata Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

Date:

spot_imgspot_img

Malang – sudah menjadi rutinitas pagi anggota Polsek Dampit Polres Malang melaksanakan Yanmas Pagi berupa pengaturan arus lalu lintas di depan SDN 01 Dampit serta membantu penyeberangan masyarakat yang akan pergi ke pasar dan anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan dan rasa aman serta nyaman pada pagi hari bagi pengguna jalan di Wilayah Hukum Polsek Dampit. Anggota Polsek Dampit Briptu Radiq Jumat pagi 23 /02/2024 melaksanakan Yanmas Pagi di Simpul jalan dan sekolahan mulai pukul 06.30 wib.

Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko S.H.,mengatakan bahwa Kegiatan Yanmas Pagi Anggota Polsek Dampit adalah penempatan personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan dan sekolahan merupakan bentuk pelayanan Personil Polri pada pagi hari kepada masyarakat, agar saat berangkat kerja,siswa yang berangkat ke sekolah dan masyarakat yang akan pergi ke pasar tidak ada hambatan selama perjalanannya, sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman di tengah aktifitasnya.”Terang Kapolsek Dampit

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img