22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Pemukiman Penduduk Siang Hari, Berikan Rasa Aman

Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Pemukiman Penduduk Siang Hari, Berikan Rasa Aman

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono, dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah dan memberikan rasa aman kepada warga memerintahkan anggota unit patroli Aiptu Diki Suharto bersama Briptu Reno Tyas untuk melaksanakan patroli Siang di pemukiman penduduk Desa Blayu Kecamatan Wajak Kabupaten Malang,Jum’at ( 23/02/2024 ) Siang

Aiptu Diki Suharto Menuturkan, Patroli Siang ke pemukiman penduduk di laksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wajak baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Wajak juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja.

“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga di pemukiman”, Pungkas Diki.

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img