16.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Jabung Laksanakan Pengamanan Ujian Seleksi Calon Perangkat Desa Ngadirejo.

Polsek Jabung Laksanakan Pengamanan Ujian Seleksi Calon Perangkat Desa Ngadirejo.

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Jabung Laksanakan Pengamanan Ujian Seleksi Calon Perangkat Desa Ngadirejo. POLRES MALANG – Pelaksanaan seleksi dan uji kompetensi bagi para peserta penjaringan calon perangkat desa Ngadirejo yang akan menduduki jabatan Kaur Perencanaan bertempat di Balai Desa Ngadirejo dengan diikuti oleh 3 (tiga) orang peserta seleksi,” Rabu (15/5/2024) siang. Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K melalui Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan Ujian Seleksi Calon Perangkat Desa Ngadirejo yang akan menduduki jabatan Kaur Perencanaan tersebut dihadiri oleh tim penguji dari jajaran Muspika Jabung dengan melakukan uji kompetensi kepada ketiga peserta yang nantinya akan menduduki jabatan sebagai Kaur Perencanaan desa Ngadirejo,” ujar Kapolsek. Dengan menjalani proses seleksi uji kompetensi yang disaksikan oleh perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, seluruh ketua RT/RW dan perwakilan BPD juga PKK serta Tokoh pemuda karang Taruna desa Ngadirejo ketiga calon perangkat desa tersebut akan melalui beberapa tahapan yaitu ujian tertulis dilanjutkan ujian computer dan ujian wawancara selanjutnya dilakukan rekapitulasi penghitungan nilai hasil ujian yang akan menentukan calon terpilih dengan nilai tertinggi. Sebelum kegiatan seleksi dilaksanakan Muspika Jabung yang diwakili oleh Danramil Kapt ARM Sunardi memberikan pesan kepada peserta seleksi yang nantinya terpilih pada uji kompetensi dan penjaringan perangkat desa tersebut agar selalu mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi serta senantiasa menjalin koordinasi dan komunikasi antar perangkat desa dan jajaran Muspika Jabung,” Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo bersama Babinsa dan Staf Kecamatan Jabung serta Perangkat Desa Ngadirejo secara bersama mengikuti dan mengamankan jalannya kegiatan seleksi dan uji kompetensi yang diikuti oleh tiga orang peserta dengan melalui beberapa sesi ujian hingga selesai,” imbuhnya. Harapannya masyarakat kepada perangkat desa terpilih agar nantinya dapat menunjukkan pengabdian serta pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat sekaligus mewujudkan kemajuan dan kemakmuran desa Ngadirejo kecamatan Jabung Kabupaten Malang,” Pungkasnya. (sekjabungresma).POLRES MALANG – Pelaksanaan seleksi dan uji kompetensi bagi para peserta penjaringan calon perangkat desa Ngadirejo yang akan menduduki jabatan Kaur Perencanaan bertempat di Balai Desa Ngadirejo dengan diikuti oleh 3 (tiga) orang peserta seleksi,” Rabu (15/5/2024) siang.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K melalui Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan Ujian Seleksi Calon Perangkat Desa Ngadirejo yang akan menduduki jabatan Kaur Perencanaan tersebut dihadiri oleh tim penguji dari jajaran Muspika Jabung dengan melakukan uji kompetensi kepada ketiga peserta yang nantinya akan menduduki jabatan sebagai Kaur Perencanaan desa Ngadirejo,” ujar Kapolsek.

Dengan menjalani proses seleksi uji kompetensi yang disaksikan oleh perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, seluruh ketua RT/RW dan perwakilan BPD juga PKK serta Tokoh pemuda karang Taruna desa Ngadirejo ketiga calon perangkat desa tersebut akan melalui beberapa tahapan yaitu ujian tertulis dilanjutkan ujian computer dan ujian wawancara selanjutnya dilakukan rekapitulasi penghitungan nilai hasil ujian yang akan menentukan calon terpilih dengan nilai tertinggi.

Sebelum kegiatan seleksi dilaksanakan Muspika Jabung yang diwakili oleh Danramil Kapt ARM Sunardi memberikan pesan kepada peserta seleksi yang nantinya terpilih pada uji kompetensi dan penjaringan perangkat desa tersebut agar selalu mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi serta senantiasa menjalin koordinasi dan komunikasi antar perangkat desa dan jajaran Muspika Jabung,”

Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo bersama Babinsa dan Staf Kecamatan Jabung serta Perangkat Desa Ngadirejo secara bersama mengikuti dan mengamankan jalannya kegiatan seleksi dan uji kompetensi yang diikuti oleh tiga orang peserta dengan melalui beberapa sesi ujian hingga selesai,” imbuhnya.

Harapannya masyarakat kepada perangkat desa terpilih agar nantinya dapat menunjukkan pengabdian serta pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat sekaligus mewujudkan kemajuan dan kemakmuran desa Ngadirejo kecamatan Jabung Kabupaten Malang,” Pungkasnya.

(sekjabungresma).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img