21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Gondanglegi Patroli Ke Toko Sembako

Polsek Gondanglegi Patroli Ke Toko Sembako

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Gondanglegi Patroli Ke Toko Sembako POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar memerintahkan anggota Polsek Gondanglegi yang dipimpin oleh Aiptu Zamroni untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Pemilik Toko sembako Kuwi yang ada di Desa Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Rabu (15/05/2024). “Selalu waspadai setiap aksi kejahatan dan jangan lupa untuk tetap berhati-hati saat menyimpan uang,” himbau Zamroni. Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Gondanglegi juga meminta agar pemilik Toko tidak segan-segan untuk melaporkan kepada Petugas Kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya kriminalitas di sekitarnya. “Selalu berhati-hati saat bekerja. Waspadai segala bentuk gangguan kamtibmas seperti curas curat dan curanmor yang dapat terjadi sewaktu-waktu,” tambahnya. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar memerintahkan anggota Polsek Gondanglegi yang dipimpin oleh Aiptu Zamroni untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Pemilik Toko sembako Kuwi yang ada di Desa Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Rabu (15/05/2024).

“Selalu waspadai setiap aksi kejahatan dan jangan lupa untuk tetap berhati-hati saat menyimpan uang,” himbau Zamroni.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Gondanglegi juga meminta agar pemilik Toko tidak segan-segan untuk melaporkan kepada Petugas Kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya kriminalitas di sekitarnya.

“Selalu berhati-hati saat bekerja. Waspadai segala bentuk gangguan kamtibmas seperti curas curat dan curanmor yang dapat terjadi sewaktu-waktu,” tambahnya. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img