12.2 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Gondanglegi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jukir

Kapolsek Gondanglegi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jukir

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Gondanglegi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jukir POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Jukir yang ada di RSI (Rumah Sakit Islam) Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (26/05/2024). “Sebagai juru parkir harus selalu waspada dan memperhatikan setiap orang yang datang untuk memarkir kendaraannya,” himbau Nyoto. Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Gondanglegi juga meminta agar tidak segan-segan untuk melaporkan kepada Petugas Kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya kriminalitas di sekitarnya. “Waspadai segala bentuk gangguan kamtibmas seperti curas curat dan curanmor yang dapat terjadi sewaktu-waktu,” tambahnya. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Jukir yang ada di RSI (Rumah Sakit Islam) Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (26/05/2024).

“Sebagai juru parkir harus selalu waspada dan memperhatikan setiap orang yang datang untuk memarkir kendaraannya,” himbau Nyoto.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Gondanglegi juga meminta agar tidak segan-segan untuk melaporkan kepada Petugas Kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya kriminalitas di sekitarnya.

“Waspadai segala bentuk gangguan kamtibmas seperti curas curat dan curanmor yang dapat terjadi sewaktu-waktu,” tambahnya. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img