15.4 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Dau Patroli Perumahan Warga dan Lakukan Dialogis Dengan Security

Polsek Dau Patroli Perumahan Warga dan Lakukan Dialogis Dengan Security

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Dau Patroli Perumahan Warga dan Lakukan Dialogis Dengan Security* POLRES MALANG – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan anggota Polsek Dau Polres Malang hari ini melaksanakan patroli di Perumahan yang berada di area di Desa Sumbersekar kec. Dau Kabupaten Malang. Rabu (05/06/2024) Malam. Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Patroli di Perumahan ini dipimpin oleh Aiptu Sunandar Dwi bersama Briptu Fatur untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi dalam beraktivitas sehari-hari, dan memberikan pesan humanis. “Patroli di Perumahan ini rutin kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan juga kami menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat bila mengetahui terjadinya ptindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,” _*Humas Dau*_POLRES MALANG – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan anggota Polsek Dau Polres Malang hari ini melaksanakan patroli di Perumahan yang berada di area di Desa Sumbersekar kec. Dau Kabupaten Malang. Rabu (05/06/2024) Malam.

Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Patroli di Perumahan ini dipimpin oleh Aiptu Sunandar Dwi bersama Briptu Fatur untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi dalam beraktivitas sehari-hari, dan memberikan pesan humanis.

“Patroli di Perumahan ini rutin kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan juga kami menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat bila mengetahui terjadinya ptindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,”

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img