17.8 C
London
Senin, Juli 15, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Wonosari - Laksanakan Giat Bakti Sosial dan Korve Tempat Ibadah dalam...

Polsek Wonosari – Laksanakan Giat Bakti Sosial dan Korve Tempat Ibadah dalam Rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Wonosari AKP Anwari Sidiq bersama Anggota Polsek Wonosari dan Anggota Satlantas Polres Malang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah masyarakat dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Rabu (06/09/2023) pagi.

Kegiatan bakti sosial membersihkan tempat-tempat ibadah ini dilakukan di masjid baitul mukhlis, gereja shola gracia, dan vihara argapura yang terletak di Desa Kebobang Kec. Wonosari Kab. Malang

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, maka kita turut sumbangsih dengan pekerjaan. Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik, berkat kerja sama dan dukungan dari seluruh jajaran,” ujar Kapolsek.

Kegiatan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini sebagai bentuk kepedulian dan toleransi terhadap seluruh pemeluk agama. Sehingga diharapkan ke depan dapat memberi contoh terhadap kepedulian antar sesama tanpa membeda-bedakan ras, kelompok, dan agama yang dianut.

“Sebab kita ini bhineka tunggal ika. Tanpa membeda-bedakan suku, ras, dan agama tetap satu, yaitu bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

hms wonosari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img