7.3 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Polsek Singosari Dialogis dengan Security Bank BRI: Menyampaikan Pesan dan Himbauan...

Bhabinkamtibmas Polsek Singosari Dialogis dengan Security Bank BRI: Menyampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Singosari Dialogis dengan Security Bank BRI: Menyampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas Polsek Singosari Aipda Hadi Suprapto melakukan kegiatan dialogis dengan Bapak Ridwan security Bank BRI yang bertugas di Jalan Raya Randuagung, Kecamatan Singosari. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Hadi Suprapto menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas guna meningkatkan keamanan di lingkungan bank serta sekitarnya. Kamis ( 20/06/2024 ) Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Hadi Suorapto menyampaikan pentingnya kerjasama antara pihak keamanan bank dengan pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan perbankan. Beliau menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai potensi ancaman yang dapat mengganggu keamanan. Bapak Ridwan sebagai security bank menyambut baik himbauan dari Aiptu Hadi Suprapto dan berkomitmen untuk meningkatkan pengawasan serta koordinasi dengan pihak kepolisian. Diskusi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan pihak keamanan bank, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi nasabah dan masyarakat sekitar. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar seluruh pengamanan di area bank dilakukan sesuai prosedur standar operasional guna menghindari terjadinya tindak kriminal. Kesadaran akan keamanan, baik dari pihak keamanan bank maupun masyarakat, menjadi kunci utama dalam upaya mencegah tindak kejahatan. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta kesadaran bersama dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua pihak.Bhabinkamtibmas Polsek Singosari Aipda Hadi Suprapto melakukan kegiatan dialogis dengan Bapak Ridwan security Bank BRI yang bertugas di Jalan Raya Randuagung, Kecamatan Singosari. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Hadi Suprapto menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas guna meningkatkan keamanan di lingkungan bank serta sekitarnya. Kamis ( 20/06/2024 )

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Hadi Suorapto menyampaikan pentingnya kerjasama antara pihak keamanan bank dengan pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan perbankan. Beliau menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai potensi ancaman yang dapat mengganggu keamanan.

Bapak Ridwan sebagai security bank menyambut baik himbauan dari Aiptu Hadi Suprapto dan berkomitmen untuk meningkatkan pengawasan serta koordinasi dengan pihak kepolisian. Diskusi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan pihak keamanan bank, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi nasabah dan masyarakat sekitar.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar seluruh pengamanan di area bank dilakukan sesuai prosedur standar operasional guna menghindari terjadinya tindak kriminal. Kesadaran akan keamanan, baik dari pihak keamanan bank maupun masyarakat, menjadi kunci utama dalam upaya mencegah tindak kejahatan.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta kesadaran bersama dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img