18.9 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Melaksanakan Pengamanan Pentas Seni dalam Rangka HUT Ke-17 SMKN 2...

Polsek Singosari Melaksanakan Pengamanan Pentas Seni dalam Rangka HUT Ke-17 SMKN 2 Singosari Yang Dihadiri Forkopimcam Singosari

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Singosari Melaksanakan Pengamanan Pentas Seni dalam Rangka HUT Ke-17 SMKN 2 Singosari Yang Dihadiri Forkopimcam Singosari* Kapolsek Songosari, Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., bersama personel Polsek Singosari, melakukan pengamanan dalam rangkaian kegiatan pentas seni yang diselenggarakan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-17 SMKN 2 Singosari. Tema perayaan tahun ini adalah “INORASI” (Inovasi Raih Prestasi), yang mencerminkan semangat inovasi dan pencapaian siswa-siswi sekolah tersebut. Kamis ( 20/06/2024 ) Acara yang berlangsung meriah ini tidak hanya dihadiri oleh siswa dan guru SMKN 2 Singosari, tetapi juga mendapat dukungan penuh dari Forkopimcam Singosari. Kehadiran mereka menambah kesan pentingnya acara ini dalam membangun sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan. Kompol Masyhur Ade beserta jajarannya memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, memberikan rasa nyaman kepada seluruh peserta dan penonton. Pengamanan yang ketat ini juga mencerminkan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif di wilayah hukum Singosari. Pentas seni yang menjadi bagian dari perayaan ini tidak hanya menunjukkan bakat siswa, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga dan memperkuat kerjasama antara pihak sekolah dan aparat keamanan. Keberhasilan acara ini menjadi bukti nyata dari kerja sama yang harmonis antara berbagai pihak dalam mendukung kegiatan pendidikan di SMKN 2 Singosari.Kapolsek Songosari, Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., bersama personel Polsek Singosari, melakukan pengamanan dalam rangkaian kegiatan pentas seni yang diselenggarakan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-17 SMKN 2 Singosari. Tema perayaan tahun ini adalah “INORASI” (Inovasi Raih Prestasi), yang mencerminkan semangat inovasi dan pencapaian siswa-siswi sekolah tersebut. Kamis ( 20/06/2024 )

Acara yang berlangsung meriah ini tidak hanya dihadiri oleh siswa dan guru SMKN 2 Singosari, tetapi juga mendapat dukungan penuh dari Forkopimcam Singosari. Kehadiran mereka menambah kesan pentingnya acara ini dalam membangun sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan.

Kompol Masyhur Ade beserta jajarannya memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, memberikan rasa nyaman kepada seluruh peserta dan penonton. Pengamanan yang ketat ini juga mencerminkan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif di wilayah hukum Singosari.

Pentas seni yang menjadi bagian dari perayaan ini tidak hanya menunjukkan bakat siswa, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga dan memperkuat kerjasama antara pihak sekolah dan aparat keamanan. Keberhasilan acara ini menjadi bukti nyata dari kerja sama yang harmonis antara berbagai pihak dalam mendukung kegiatan pendidikan di SMKN 2 Singosari.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img