17.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangHadiri Pengajian Rutin Warga, Kanitbinmas Polsek Karangploso Pererat Kemitraan dengan Masyarakat

Hadiri Pengajian Rutin Warga, Kanitbinmas Polsek Karangploso Pererat Kemitraan dengan Masyarakat

Date:

spot_imgspot_img

Hadiri Pengajian Rutin Warga, Kanitbinmas Polsek Karangploso Pererat Kemitraan dengan Masyarakat POLRES MALANG – Personil Polsek Karangploso Bripka Soneta yang bertugas dan menjabat sebagai Kanitbinmas Polsek Karangploso, menghadiri Pengajian rutin warga di Dsn Bocek Desa Bocek Kec. karangploso. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga di desa Bocek agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan pada hari sabtu (05/07/2024). Kapolsek Krangploso AKP Moch. Sochib, S.T., M.H. menjelaskan, ini Kegiatan yang rutin dilaksanakan kanitbinmas maupun Bhabinkamtibmasnya, melakukan pendekatan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun masyarakat, karena memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitarnya. Kanitbinmas maupun Bhabinkamtibmasnya juga selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan warga masyarakat sudah perduli terhadap lingkungannya maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud. kanitbinmas Polsek Karangploso Bripka Soneta juga memberikan himbauan melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Tutupnya. ( karlos )POLRES MALANG – Personil Polsek Karangploso Bripka Soneta yang bertugas dan menjabat sebagai Kanitbinmas Polsek Karangploso, menghadiri Pengajian rutin warga di Dsn
Bocek Desa Bocek Kec. karangploso.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga di desa Bocek agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan pada hari sabtu (05/07/2024).

Kapolsek Krangploso AKP Moch. Sochib, S.T., M.H. menjelaskan, ini Kegiatan yang rutin dilaksanakan kanitbinmas maupun Bhabinkamtibmasnya, melakukan pendekatan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun masyarakat, karena memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitarnya. Kanitbinmas maupun Bhabinkamtibmasnya juga selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan warga masyarakat sudah perduli terhadap lingkungannya maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud.

kanitbinmas Polsek Karangploso Bripka Soneta juga memberikan himbauan melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Tutupnya.

( karlos )

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img