17.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangMalang - Polsek Wonosari Berikan Pelayanan Poros Pagi.

Malang – Polsek Wonosari Berikan Pelayanan Poros Pagi.

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Polsek Wonosari Berikan Pelayanan Poros Pagi. POLRES MALANG – Kapolsek Wonosari Iptu M. Budiono, S.H. Menugaskan Personel Polsek Wonosari melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa poros pagi di jalan raya dan sekolah wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang, Rabu (10/07/2024). Kegiatan poros pagi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, yang di gelar di jalan raya Wonosari” ucap Kapolsek Wonosari. “Kami melayani masyarakat di pagi hari dengan cara mengatur jalannya lalu lintas, untuk mengatisipasi terjadinya kebut-kebutan atau hal-hal lain yang dapat terjadi disekitar jalan raya, ” tambahnya. Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Wonosari tidak menemui kendala dan situasi terkendali. *hms wonosari*POLRES MALANG – Kapolsek Wonosari Iptu M. Budiono, S.H. Menugaskan Personel Polsek Wonosari melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa poros pagi di jalan raya dan sekolah wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang, Rabu (10/07/2024).

Kegiatan poros pagi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, yang di gelar di jalan raya Wonosari” ucap Kapolsek Wonosari.

“Kami melayani masyarakat di pagi hari dengan cara mengatur jalannya lalu lintas, untuk mengatisipasi terjadinya kebut-kebutan atau hal-hal lain yang dapat terjadi disekitar jalan raya, ” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Wonosari tidak menemui kendala dan situasi terkendali.

hms wonosari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img