18.2 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Polsek Karangploso Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bocek

Bhabinkamtibmas Polsek Karangploso Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bocek

Date:

spot_imgspot_img

*Bhabinkamtibmas Polsek Karangploso Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bocek* Karangploso – Bhabinkamtibmas Polsek Karangploso, Polres Malang, Polda Jatim Aipda Farid Irwan, hadir dalam acara pelantikan perangkat Desa Bocek yang diselenggarakan pada Rabu (10/07/2024). Acara pelantikan berlangsung di Aula Kantor Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Karangploso, Kepala Desa Bocek, lembaga desa, stakeholder terkait, serta para tamu undangan lainnya. Kapolsek Karangploso, AKP Moch. Sochib, S.H., M.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Bocek Aipda Farid Irwan menjelaskan, “Kehadiran Polri dalam acara pelantikan ini adalah wujud dukungan untuk kelancaran roda pemerintahan desa bocek. Kami berharap perangkat desa yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas di pemerintahan desa dan membantu kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa.”pungkasnya. “Setelah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, mereka menjadi mitra kerja baru yang akan bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat,” tambah Aipda farid. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara pelantikan menunjukkan komitmen Polsek Karangploso dalam mendukung dan memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan pemerintahan desa. Semoga dengan adanya perangkat desa yang baru, pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik dan efektif di Desa Bocek.Karangploso – Bhabinkamtibmas Polsek Karangploso, Polres Malang, Polda Jatim Aipda Farid Irwan, hadir dalam acara pelantikan perangkat Desa Bocek yang diselenggarakan pada Rabu (10/07/2024).

Acara pelantikan berlangsung di Aula Kantor Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Karangploso, Kepala Desa Bocek, lembaga desa, stakeholder terkait, serta para tamu undangan lainnya.

Kapolsek Karangploso, AKP Moch. Sochib, S.H., M.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Bocek Aipda Farid Irwan menjelaskan, “Kehadiran Polri dalam acara pelantikan ini adalah wujud dukungan untuk kelancaran roda pemerintahan desa bocek. Kami berharap perangkat desa yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas di pemerintahan desa dan membantu kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa.”pungkasnya.

“Setelah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, mereka menjadi mitra kerja baru yang akan bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat,” tambah Aipda farid.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara pelantikan menunjukkan komitmen Polsek Karangploso dalam mendukung dan memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan pemerintahan desa. Semoga dengan adanya perangkat desa yang baru, pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik dan efektif di Desa Bocek.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img