17.7 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Jabung Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Berupa Pertunjukan Kesenian Bantengan.

Polsek Jabung Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Berupa Pertunjukan Kesenian Bantengan.

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Jabung Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Berupa Pertunjukan Kesenian Bantengan. Polres Malang – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban daerahnya Kepolisian Sektor Jabung terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan melakukan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pertunjukan kesenian bantengan bertempat didesa Sidomulyo Kecamatan Jabung,” Senin (15/7/2024) siang. Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa telah menugaskan anggotanya bersama anggota TNI Koramil Jabung dibantu Linmas dan Panitia untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pertunjukan kesenian bantengan yang bertempat didusun Lowok Duwur Desa Sidomulyo Kecamatan Jabung Kabupaten Malang. Petugas pengaman gabungan yang terdiri dari anggota TNI-POLRI dan Linmas juga Perangkat Desa Sidomulyo secara bersama-sama hadir dilokasi pertunjukan kesenian bantengan sejak sore hari untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,” ujar Kapolsek. Pertunjukan hiburan kesenian bantengan yang digelar malam ini adalah dalam rangka hajatan warga dengan menampilkan group kesenian bantengan lokal yang berasal dari Desa Sidomulyo sendiri dan menampilkan atraksi untuk menghibur warganya,” imbuhnya. Petugas Bhabinkamtibmas Aiptu Mujiono dan Babinsa Serka Ismail dibantu anggota Linmas dan perangkat Desa telah memberikan himbauan keamanan kepada ketua panitia penyelenggara dan ketua kelompok kesenian bantengan beserta anggotanya untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pertunjukan dilaksanakan hingga selesai,” imbuhnya. Pada kesempatan tersebut petugas pengamanan TNI/POLRI bersama linmas dan panitia serta perangkat desa secara bersinergi melakukan pengawasan dilokasi pertunjukan untuk mengamankan jalannya kegiatan serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban hingga kegiatan selesai pada pukul 23.00 Wib,” pungkasnya. (sekjabungresma)Polres Malang – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban daerahnya Kepolisian Sektor Jabung terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan melakukan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pertunjukan kesenian bantengan bertempat didesa Sidomulyo Kecamatan Jabung,” Senin (15/7/2024) siang.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa telah menugaskan anggotanya bersama anggota TNI Koramil Jabung dibantu Linmas dan Panitia untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pertunjukan kesenian bantengan yang bertempat didusun Lowok Duwur Desa Sidomulyo Kecamatan Jabung Kabupaten Malang.

Petugas pengaman gabungan yang terdiri dari anggota TNI-POLRI dan Linmas juga Perangkat Desa Sidomulyo secara bersama-sama hadir dilokasi pertunjukan kesenian bantengan sejak sore hari untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,” ujar Kapolsek.

Pertunjukan hiburan kesenian bantengan yang digelar malam ini adalah dalam rangka hajatan warga dengan menampilkan group kesenian bantengan lokal yang berasal dari Desa Sidomulyo sendiri dan menampilkan atraksi untuk menghibur warganya,” imbuhnya.

Petugas Bhabinkamtibmas Aiptu Mujiono dan Babinsa Serka Ismail dibantu anggota Linmas dan perangkat Desa telah memberikan himbauan keamanan kepada ketua panitia penyelenggara dan ketua kelompok kesenian bantengan beserta anggotanya untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pertunjukan dilaksanakan hingga selesai,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut petugas pengamanan TNI/POLRI bersama linmas dan panitia serta perangkat desa secara bersinergi melakukan pengawasan dilokasi pertunjukan untuk mengamankan jalannya kegiatan serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban hingga kegiatan selesai pada pukul 23.00 Wib,” pungkasnya.

(sekjabungresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img