20.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Gondanglegi Pastikan Keamanan Dalam Kegiatan Cek Sound Jelang Karnaval Budaya Desa...

Polsek Gondanglegi Pastikan Keamanan Dalam Kegiatan Cek Sound Jelang Karnaval Budaya Desa Sepanjang

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Gondanglegi Pastikan Keamanan Dalam Kegiatan Cek Sound Jelang Karnaval Budaya Desa Sepanjang POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk memastikan keamanan dalam kegiatan cek sound jelang karnaval budaya yang diadakan di Lapangan Pidek Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (14/07/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam dan Santunan Anak Yatim. Kegiatan Cek sound kali ini diikuti oleh 11 Audio Sound System yang diantaranya adalah Rava Audio, ABD Audio, Ugra Tani Audio, Riswanda Audio, HRJ Audio, Ngokos Audio, Tim Jay Audio, Guntur Buana Audio, DP Audio, Lare Jangkung Audio dan Blizzard Audio. Selain dari petugas Kepolisian, dalam pengamanan tersebut juga dibantu oleh personil dari Koramil Gondanglegi, Perangkat Desa Sepanjang, 30 personil Linmas Desa Sepanjang dan 50 tim Keamanan Panitia. Pelaksanaan mulai awal hingga akhir kegiatan kali ini berlangsung dalam keadaan aman terkendali. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk memastikan keamanan dalam kegiatan cek sound jelang karnaval budaya yang diadakan di Lapangan Pidek Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (14/07/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam dan Santunan Anak Yatim.

Kegiatan Cek sound kali ini diikuti oleh 11 Audio Sound System yang diantaranya adalah Rava Audio, ABD Audio, Ugra Tani Audio, Riswanda Audio, HRJ Audio, Ngokos Audio, Tim Jay Audio, Guntur Buana Audio, DP Audio, Lare Jangkung Audio dan Blizzard Audio.

Selain dari petugas Kepolisian, dalam pengamanan tersebut juga dibantu oleh personil dari Koramil Gondanglegi, Perangkat Desa Sepanjang, 30 personil Linmas Desa Sepanjang dan 50 tim Keamanan Panitia.

Pelaksanaan mulai awal hingga akhir kegiatan kali ini berlangsung dalam keadaan aman terkendali. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img