18.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangTindak Lanjut Wakapolsek Singosari, Monitoring Kamtibmas Bersama Satpam Taman Anggek Arjuna Desa...

Tindak Lanjut Wakapolsek Singosari, Monitoring Kamtibmas Bersama Satpam Taman Anggek Arjuna Desa Gunungrejo

Date:

spot_imgspot_img

*Tindak Lanjut Wakapolsek Singosari, Monitoring Kamtibmas Bersama Satpam Taman Anggek Arjuna Desa Gunungrejo* Pada hari ini, Wakapolsek Singosari AKP Lukman Hudin bersama Ps. Panitpropam Polsek Singosari Aiptu Slamet Susanto melakukan kegiatan monitoring dan patroli dialogis di Taman Anggrek Arjuna, Desa Gunungrejo. Kehadiran mereka bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan lingkungan sekitar, khususnya dalam upaya pencegahan tindak kriminal. Senin ( 15/07/2024 ) Dalam kesempatan tersebut, Bapak Yanto sebagai petugas patroli dari satpam taman anggrek tersebut menerima kunjungan dan himbauan dari petugas kepolisian. AKP Lukman Hudin menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Bapak Yanto dan rekan-rekannya, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam menjaga keamanan lingkungan. “Peningkatan kewaspadaan dan kerjasama yang baik antara petugas kepolisian dan satpam sangat penting untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujar AKP Lukman Hudin dalam kesempatan tersebut. Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Singosari dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta pihak-pihak terkait dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.Pada hari ini, Wakapolsek Singosari AKP Lukman Hudin bersama Ps. Panitpropam Polsek Singosari Aiptu Slamet Susanto melakukan kegiatan monitoring dan patroli dialogis di Taman Anggrek Arjuna, Desa Gunungrejo. Kehadiran mereka bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan lingkungan sekitar, khususnya dalam upaya pencegahan tindak kriminal. Senin ( 15/07/2024 )

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Yanto sebagai petugas patroli dari satpam taman anggrek tersebut menerima kunjungan dan himbauan dari petugas kepolisian. AKP Lukman Hudin menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Bapak Yanto dan rekan-rekannya, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Peningkatan kewaspadaan dan kerjasama yang baik antara petugas kepolisian dan satpam sangat penting untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujar AKP Lukman Hudin dalam kesempatan tersebut.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Singosari dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta pihak-pihak terkait dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img