20.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangRespon Cepat Polsek Singosari, Truk Muat Besi Terguling Timpa Avanza Parkir di...

Respon Cepat Polsek Singosari, Truk Muat Besi Terguling Timpa Avanza Parkir di Halaman Rumah

Date:

spot_imgspot_img

*Respon Cepat Polsek Singosari, Truk Muat Besi Terguling Timpa Avanza Parkir di Halaman Rumah* Polsek Singosari merespon cepat laporan masyarakat terkait kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk muat besi dan sebuah mobil Avanza di Jalan Damean, Desa Taman Harjo, Kecamatan Singosari, pada hari ini, Senin, 15 Juli 2024. Menurut informasi yang dihimpun, truk yang dikemudikan oleh Muhammad Romli mengalami oleng dan terguling saat melintas di Jalan Damean. Truk tersebut kemudian menimpa sebuah mobil Avanza yang sedang parkir di depan rumah. Akibat kejadian ini, tidak ada korban jiwa, dan untuk pengemudi Avanza mengalami syok. Petugas dari Polsek Singosari dan Unit Laka Lantas Polres Malang segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan situasi. Truk yang terguling telah dievakuasi dari lokasi kejadian, dan arus lalu lintas di Jalan Damean sudah kembali normal. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan ini. Diduga, truk mengalami oleng karena kelebihan muatan atau faktor lainnya. Pihak kepolisian mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima. Patuhi aturan lalu lintas dan jangan memaksakan diri saat mengemudi, terutama di jalanan yang ramai dan berkelok-kelok.Polsek Singosari merespon cepat laporan masyarakat terkait kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk muat besi dan sebuah mobil Avanza di Jalan Damean, Desa Taman Harjo, Kecamatan Singosari, pada hari ini, Senin, 15 Juli 2024.

Menurut informasi yang dihimpun, truk yang dikemudikan oleh Muhammad Romli mengalami oleng dan terguling saat melintas di Jalan Damean. Truk tersebut kemudian menimpa sebuah mobil Avanza yang sedang parkir di depan rumah. Akibat kejadian ini, tidak ada korban jiwa, dan untuk pengemudi Avanza mengalami syok.

Petugas dari Polsek Singosari dan Unit Laka Lantas Polres Malang segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan situasi. Truk yang terguling telah dievakuasi dari lokasi kejadian, dan arus lalu lintas di Jalan Damean sudah kembali normal.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan ini. Diduga, truk mengalami oleng karena kelebihan muatan atau faktor lainnya.

Pihak kepolisian mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima. Patuhi aturan lalu lintas dan jangan memaksakan diri saat mengemudi, terutama di jalanan yang ramai dan berkelok-kelok.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img