20.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Singosari dan Panitbinmas Sambangi Keluarga Korban Kanjuruan di Desa Klampok

Kapolsek Singosari dan Panitbinmas Sambangi Keluarga Korban Kanjuruan di Desa Klampok

Date:

spot_imgspot_img

*Kapolsek Singosari dan Panitbinmas Sambangi Keluarga Korban Kanjuruan di Desa Klampok* Kepala Kepolisian Sektor Singosari, Kompol Masyhur Ade, S.I.K. M.H., didampingi oleh Iptu Blasius Kuntoro, Panitbinmas Polsek Singosari, mengunjungi keluarga korban tragedi kanjuruan yang menewaskan Aprillia Tri Putra. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan. Senin ( 15/07/2024 ) Bertempat di Dusun Kebonjati, RT 01 RW 05, Desa Klampok Kecamatan Singosari, suasana haru terasa begitu kental saat Kapolsek beserta Panitbinmas Polsek Singosari turut berduka cita dan menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum(a) Aprillia Tri Putra. Mereka berbaur dengan keluarga, mendengarkan cerita tentang almarhum(a), serta memberikan semangat agar keluarga tetap tabah menghadapi cobaan ini. Kompol Masyhur Ade menyatakan, “Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan Aprillia Tri Putra. Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian beliau. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.” Sementara itu, Iptu Blasius Kuntoro menambahkan, “Kami akan terus mendampingi dan memberikan bantuan sebisa kami kepada keluarga korban. Kehadiran kami di sini juga untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di lingkungan ini tetap terjaga.” Kunjungan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian dari Kepolisian Sektor Singosari kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi masa-masa sulit seperti ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.Kepala Kepolisian Sektor Singosari, Kompol Masyhur Ade, S.I.K. M.H., didampingi oleh Iptu Blasius Kuntoro, Panitbinmas Polsek Singosari, mengunjungi keluarga korban tragedi kanjuruan yang menewaskan Aprillia Tri Putra. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan. Senin ( 15/07/2024 )

Bertempat di Dusun Kebonjati, RT 01 RW 05, Desa Klampok Kecamatan Singosari, suasana haru terasa begitu kental saat Kapolsek beserta Panitbinmas Polsek Singosari turut berduka cita dan menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum(a) Aprillia Tri Putra. Mereka berbaur dengan keluarga, mendengarkan cerita tentang almarhum(a), serta memberikan semangat agar keluarga tetap tabah menghadapi cobaan ini.

Kompol Masyhur Ade menyatakan, “Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan Aprillia Tri Putra. Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian beliau. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.”

Sementara itu, Iptu Blasius Kuntoro menambahkan, “Kami akan terus mendampingi dan memberikan bantuan sebisa kami kepada keluarga korban. Kehadiran kami di sini juga untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di lingkungan ini tetap terjaga.”

Kunjungan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian dari Kepolisian Sektor Singosari kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi masa-masa sulit seperti ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img