19.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Singosari Jalin Silaturahmi bersama PP Polri di Aula Mapolsek Singosari

Kapolsek Singosari Jalin Silaturahmi bersama PP Polri di Aula Mapolsek Singosari

Date:

spot_imgspot_img

*Kapolsek Singosari Jalin Silaturahmi bersama PP Polri di Aula Mapolsek Singosari* Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade S.I.K., M.H.menjalin silaturahmi dengan pengurus dan anggota Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Singosari di Aula Mapolsek Singosari pada hari Sabtu 13 Juli 2024. Acara silaturahmi ini dihadiri oleh puluhan anggota PP Polsek Singosari. Dalam sambutannya, Kapolsek Singosari menyampaikan terima kasih kepada PP Polri Cabang Singosari atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Singosari Kompol Masyhur Ade juga mengajak PP Polri untuk terus bersinergi dengan Polsek Singosari dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Ketua PP Polri Cabang Singosari, dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan kepada Kapolsek Singosari dan jajarannya atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau juga menyatakan kesiapan PP Polri untuk terus bersinergi dengan Polsek Singosari dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Acara silaturahmi ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti ramah tamah, dialog interaktif, dan penyerahan cinderamata. Acara ini berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban. Kapolsek Singosari berharap acara silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara Polsek Singosari dengan PP Polri Cabang Singosari. Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade juga berharap PP Polri dapat terus berperan aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian di wilayah SingosariKapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade S.I.K., M.H.menjalin silaturahmi dengan pengurus dan anggota Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Singosari di Aula Mapolsek Singosari pada hari Sabtu 13 Juli 2024.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh puluhan anggota PP Polsek Singosari.

Dalam sambutannya, Kapolsek Singosari menyampaikan terima kasih kepada PP Polri Cabang Singosari atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Singosari Kompol Masyhur Ade juga mengajak PP Polri untuk terus bersinergi dengan Polsek Singosari dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Ketua PP Polri Cabang Singosari, dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan kepada Kapolsek Singosari dan jajarannya atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau juga menyatakan kesiapan PP Polri untuk terus bersinergi dengan Polsek Singosari dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Acara silaturahmi ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti ramah tamah, dialog interaktif, dan penyerahan cinderamata. Acara ini berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban.

Kapolsek Singosari berharap acara silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara Polsek Singosari dengan PP Polri Cabang Singosari. Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade juga berharap PP Polri dapat terus berperan aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian di wilayah Singosari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img