18.2 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Pimpin Analisa dan Evaluasi Kinerja Mingguan Polsek Tumpang

Kapolsek Pimpin Analisa dan Evaluasi Kinerja Mingguan Polsek Tumpang

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Pimpin Analisa dan Evaluasi Kinerja Mingguan Polsek Tumpang Polres Malang– Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin,S.H.M.M melaksanakan anev kinerja mingguan bersama anggota Polsek Tumpang di Mapolsek Tumpang , Selasa (16/07/2024) pagi. “Setiap institusi atau satuan pemerintahan pastinya akan selalu mengadakan Anev (Analisa dan Evaluasi) dalam pelaksanaan tugas. Dan itu pun juga kami dilaksanakan”Ujar Zain sapaan akrab Kapolsek. Kegiatan anev mingguan dilaksanakan untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel serta penyampaian hasil kerja selama seminggu terakhir. “Dengan anev ini maka segala hal terkait kinerja tiap fungsi dapat di ketahui apakah ada kendala apa tidak, jika ada kendala maka akan kita carikan solusi bersama” Lanjutnya. “Alhamdulillah selama seminggu ini semua tugas berjalan dengan baik dan tidak ada kendala” Pungkasnya(hms_tpg).Polres Malang– Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin,S.H.M.M melaksanakan anev kinerja mingguan bersama anggota Polsek Tumpang di Mapolsek Tumpang , Selasa (16/07/2024) pagi.

“Setiap institusi atau satuan pemerintahan pastinya akan selalu mengadakan Anev (Analisa dan Evaluasi) dalam pelaksanaan tugas. Dan itu pun juga kami dilaksanakan”Ujar Zain sapaan akrab Kapolsek.

Kegiatan anev mingguan dilaksanakan untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel serta penyampaian hasil kerja selama seminggu terakhir.

“Dengan anev ini maka segala hal terkait kinerja tiap fungsi dapat di ketahui apakah ada kendala apa tidak, jika ada kendala maka akan kita carikan solusi bersama” Lanjutnya.

“Alhamdulillah selama seminggu ini semua tugas berjalan dengan baik dan tidak ada kendala” Pungkasnya(hms_tpg).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img