19.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Monitoring BIMTEK dan Evaluasi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kecamatan...

Polsek Singosari Monitoring BIMTEK dan Evaluasi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kecamatan Singosari

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Singosari Monitoring BIMTEK dan Evaluasi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kecamatan Singosari* Panit Intelkam Polsek Singosari Aipda Anggo Tuswan melakukan monitoring kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) dan Evaluasi Minggu Ke-3 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Juli 2024, di Gedung Serbaguna Desa Randuagung, Jalan Balai Desa No.7, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari. BIMTEK dan Evaluasi ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kecamatan Singosari, Bapak Imron, dan diikuti oleh 271 orang PPDP dari seluruh desa di Kecamatan Singosari. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan evaluasi kepada PPDP terkait dengan tugas dan tanggung jawab mereka dalam melakukan pemutakhiran data pemilih. Dalam sambutannya, Iptu M. Yunus menyampaikan apresiasi kepada PPK dan PPDP Kecamatan Singosari atas komitmen dan dedikasi mereka dalam melaksanakan tugasnya. Ia juga mengingatkan PPDP untuk bekerja dengan cermat dan teliti dalam melakukan pemutakhiran data pemilih, agar menghasilkan data pemilih yang akurat dan berkualitas. Kegiatan BIMTEK dan Evaluasi ini diisi dengan berbagai materi, yaitu penjelasan tentang tugas dan tanggung jawab PPDP, teknik pemutakhiran data pemilih, tata cara penyelesaian masalah yang mungkin timbul dalam pemutakhiran data pemilih, evaluasi kinerja PPDP selama tiga minggu terakhir. Pada akhir kegiatan, dilakukan evaluasi terhadap kinerja PPDP selama tiga minggu terakhir. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa kinerja PPDP secara umum sudah baik, namun masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Aipd Anggi Tuswan berharap agar PPDP dapat terus meningkatkan kinerjanya agar dapat menghasilkan data pemilih yang akurat dan berkualitas. Ia juga meminta kepada PPDP untuk selalu berkoordinasi dengan PPK dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Singosari jika mengalami kendala dalam melaksanakan tugasnya.Panit Intelkam Polsek Singosari Aipda Anggo Tuswan melakukan monitoring kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) dan Evaluasi Minggu Ke-3 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Juli 2024, di Gedung Serbaguna Desa Randuagung, Jalan Balai Desa No.7, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari.

BIMTEK dan Evaluasi ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kecamatan Singosari, Bapak Imron, dan diikuti oleh 271 orang PPDP dari seluruh desa di Kecamatan Singosari. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan evaluasi kepada PPDP terkait dengan tugas dan tanggung jawab mereka dalam melakukan pemutakhiran data pemilih.

Dalam sambutannya, Iptu M. Yunus menyampaikan apresiasi kepada PPK dan PPDP Kecamatan Singosari atas komitmen dan dedikasi mereka dalam melaksanakan tugasnya. Ia juga mengingatkan PPDP untuk bekerja dengan cermat dan teliti dalam melakukan pemutakhiran data pemilih, agar menghasilkan data pemilih yang akurat dan berkualitas.

Kegiatan BIMTEK dan Evaluasi ini diisi dengan berbagai materi, yaitu penjelasan tentang tugas dan tanggung jawab PPDP, teknik pemutakhiran data pemilih, tata cara penyelesaian masalah yang mungkin timbul dalam pemutakhiran data pemilih, evaluasi kinerja PPDP selama tiga minggu terakhir.

Pada akhir kegiatan, dilakukan evaluasi terhadap kinerja PPDP selama tiga minggu terakhir. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa kinerja PPDP secara umum sudah baik, namun masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Aipd Anggi Tuswan berharap agar PPDP dapat terus meningkatkan kinerjanya agar dapat menghasilkan data pemilih yang akurat dan berkualitas. Ia juga meminta kepada PPDP untuk selalu berkoordinasi dengan PPK dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Singosari jika mengalami kendala dalam melaksanakan tugasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img