16 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangKanitbinmas Dan Kanitsamapta Polsek Kromengan Berikan Sosialisasi Perundungan/Bulliying Dikalangan Pelajar SMA PGRI...

Kanitbinmas Dan Kanitsamapta Polsek Kromengan Berikan Sosialisasi Perundungan/Bulliying Dikalangan Pelajar SMA PGRI Kromengan

Date:

spot_imgspot_img

Kanitbinmas Dan Kanitsamapta Polsek Kromengan Berikan Sosialisasi Perundungan/Bulliying Dikalangan Pelajar SMA PGRI Kromengan POLRES MALANG – Kapolsek Kromengan AKP Yoyok Supandi dalam rangka kegiatan pembinaan Kamtibmas telah dilaksanakan binluh (pembinaan dan penyuluhan) oleh Kanitbinmas Aipda Didin dan Kanitsamapta Aipda Hendro kepada siswa-siswi SMA PGRI Kromengan, Desa Kromengan Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang, Rabu (17/07/2024). Kanitsamapta mengatakan bahwa binluh tersebut sudah menjadi program kegiatan rutin dari Polsek Kromengan dalam rangka memberikan pembinaan kepada masyarakat dalam hal ini kepada pelajar sekolah. ” Kegiatan binluh ini, sudah menjadi program rengiat Polsek Kromengan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat, termasuk kepada pelajar sekolah ”ujar Kanitsamapta. Binluh yang dilaksanakan dengan memberikan sosialisasi Bullying dikalangan pelajar sekolah yang mana pesertanya adalah para siswa siswi baru SMA PGRI Kromengan yang menjalani MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah). Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar para siswa sekolah mendapatkan pengetahuan tentang Bullying, macam-macam bullying beserta dampak dari perbuatan bullying. ”Diharapkan para siswa mendapatkan bekal pengetahuan dan wawasan tentang pentingnya pertemanan dilingkup sekolahan serta dampak dan akibat dari Bullying, ” tambahnya.POLRES MALANG – Kapolsek Kromengan AKP Yoyok Supandi dalam rangka kegiatan pembinaan Kamtibmas telah dilaksanakan binluh (pembinaan dan penyuluhan) oleh Kanitbinmas Aipda Didin dan Kanitsamapta Aipda Hendro kepada siswa-siswi SMA PGRI Kromengan, Desa Kromengan Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang, Rabu (17/07/2024).

Kanitsamapta mengatakan bahwa binluh tersebut sudah menjadi program kegiatan rutin dari Polsek Kromengan dalam rangka memberikan pembinaan kepada masyarakat dalam hal ini kepada pelajar sekolah.

” Kegiatan binluh ini, sudah menjadi program rengiat Polsek Kromengan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat, termasuk kepada pelajar sekolah ”ujar Kanitsamapta.

Binluh yang dilaksanakan dengan memberikan sosialisasi Bullying dikalangan pelajar sekolah yang mana pesertanya adalah para siswa siswi baru SMA PGRI Kromengan yang menjalani MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar para siswa sekolah mendapatkan pengetahuan tentang Bullying, macam-macam bullying beserta dampak dari perbuatan bullying.

”Diharapkan para siswa mendapatkan bekal pengetahuan dan wawasan tentang pentingnya pertemanan dilingkup sekolahan serta dampak dan akibat dari Bullying, ” tambahnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img