17.9 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Blue Light Guna Ciptakan Situasi Yang Aman...

Anggota Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Blue Light Guna Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Di Wilayah Lawang

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Blue Light Guna Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Di Wilayah Lawang Polres Malang – Unit Patroli Polsek Lawang melaksanakan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas serta antisipasi kamtibmas pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di objek vital, pemukiman warga, jalan sepi yang ada di strong point wilayah Jln. Dr. Cipto Desa Bedali kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Rabu (17/07/2024), malam. Aipda Iman selalu anggota Lalu Lintas Polsek Lawang mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk melakukan antisipasi terhadap adanya gangguan kamtibmas. “Patroli malam hari dengan rotator lampu menyala biru dilakukan agar masyarakat mengetahui bila ada petugas Polri yang melaksanakan patrol. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya,” ujarnya Dalam pelaksanaan patroli blue light Polsek Lawang juga menyempatkan untuk berhenti dan berdialog dengan warga dan berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas guna memastikan bahwa situasi di wilayahnya dalam keadaan aman serta kondusif. (Opr. Lawang)Polres Malang – Unit Patroli Polsek Lawang melaksanakan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas serta antisipasi kamtibmas pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di objek vital, pemukiman warga, jalan sepi yang ada di strong point wilayah Jln. Dr. Cipto Desa Bedali kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Rabu (17/07/2024), malam.

Aipda Iman selalu anggota Lalu Lintas Polsek Lawang mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk melakukan antisipasi terhadap adanya gangguan kamtibmas.

“Patroli malam hari dengan rotator lampu menyala biru dilakukan agar masyarakat mengetahui bila ada petugas Polri yang melaksanakan patrol. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya,” ujarnya

Dalam pelaksanaan patroli blue light Polsek Lawang juga menyempatkan untuk berhenti dan berdialog dengan warga dan berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas guna memastikan bahwa situasi di wilayahnya dalam keadaan aman serta kondusif.

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img