13.7 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangYanmas Polsek Sumberpucung Laksanakan Pengamanan Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati 1 Muharam

Yanmas Polsek Sumberpucung Laksanakan Pengamanan Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati 1 Muharam

Date:

spot_imgspot_img

Yanmas Polsek Sumberpucung Laksanakan Pengamanan Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati 1 Muharam POLRES MALANG –  Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, S.H. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat (Yanmas) berupa pengamanan pengajian umum, dzikir dan sholawat serta santunan anak yatim dalam rangka memperingati 1 muharam 1446 H dan bersih desa Ngebruk di lapangan desa Ngebruk Kec. Sumberpucung Kab. Malang. Rabu (17/07/2024) malam. “Ukegiatan pengamanan kegiatan masyarakat suatu bentuk pelayan terhadap masyarakat, yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat sumberpucung,” tutur Kapolsek. Masyarakat sangat mengapresiasi pelayanan kepolisian tersebut karena dengan hadirnya personil Polri di tengah masyarakat, masyarakat merasakan keamanan dan kenyamanan. ”alhamdulilah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai,” terang Kapolsek. (Hms.Sbrpcg)POLRES MALANG –  Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, S.H. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat (Yanmas) berupa pengamanan pengajian umum, dzikir dan sholawat serta santunan anak yatim dalam rangka memperingati 1 muharam 1446 H dan bersih desa Ngebruk di lapangan desa Ngebruk Kec. Sumberpucung Kab. Malang. Rabu (17/07/2024) malam.

“Ukegiatan pengamanan kegiatan masyarakat suatu bentuk pelayan terhadap masyarakat, yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat sumberpucung,” tutur Kapolsek.

Masyarakat sangat mengapresiasi pelayanan kepolisian tersebut karena dengan hadirnya personil Polri di tengah masyarakat, masyarakat merasakan keamanan dan kenyamanan.

”alhamdulilah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai,” terang Kapolsek. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img