11.4 C
London
Rabu, September 25, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Jabung Bersama Anggota Laksanakan Patroli Perusahaan Dan Sekaligus Berikan Pembinaan Pada...

Kapolsek Jabung Bersama Anggota Laksanakan Patroli Perusahaan Dan Sekaligus Berikan Pembinaan Pada Petugas Satpam.

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Jabung Bersama Anggota Laksanakan Patroli Perusahaan Dan Sekaligus Berikan Pembinaan Pada Petugas Satpam. Polres Malang – Guna mewujudkan keamaman dan ketertiban yang kondusif Kepolisian Sektor Jabung terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan cara meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran perkantoran dan sarana umum untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diKecamatan Jabung,” Senin (22/7/2024) siang. Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kehadirannya bersama anggota patroli diperusahaan, perkantoran dan sarana umum tersebut adalah untuk mewujudkan peningkatan pelayanan Kepolisian oleh petugas patroli dengan cara sambang objek vital perusahaan dan perkantoran guna memastikan keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek. Petugas patroli secara intens terus melakukan koordinasi dengan petugas pengaman internal perusahaan (Satpam) guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban petugas juga memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang keamanan dan ketertiban sekaligus melakukan pendekatan dialogis untuk menampung informasi maupun keluhan dan saran tentang situasi keamanan lingkungan maupun kinerja Kepolisian sehingga dapat terjalin kedekatan untuk saling bertukar informasi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas,” ujar Kapolsek Kapolsek bersama petugas patroli menyampaikan himbauan dan penyuluhan keamanan secara langsung pada satpam dipos jaga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kehadiran tamu yang tidak dikenal pada lingkup perusahaan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban serta menghimbau untuk turut serta berperan aktif melaporkan setiap peristiwa menonjol yang terjadi kepada petugas kepolisian,” Pungkasnya. (sekjabungresma)Polres Malang – Guna mewujudkan keamaman dan ketertiban yang kondusif Kepolisian Sektor Jabung terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan cara meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran perkantoran dan sarana umum untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diKecamatan Jabung,” Senin (22/7/2024) siang.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kehadirannya bersama anggota patroli diperusahaan, perkantoran dan sarana umum tersebut adalah untuk mewujudkan peningkatan pelayanan Kepolisian oleh petugas patroli dengan cara sambang objek vital perusahaan dan perkantoran guna memastikan keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek.

Petugas patroli secara intens terus melakukan koordinasi dengan petugas pengaman internal perusahaan (Satpam) guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban petugas juga memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang keamanan dan ketertiban sekaligus melakukan pendekatan dialogis untuk menampung informasi maupun keluhan dan saran tentang situasi keamanan lingkungan maupun kinerja Kepolisian sehingga dapat terjalin kedekatan untuk saling bertukar informasi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas,” ujar Kapolsek

Kapolsek bersama petugas patroli menyampaikan himbauan dan penyuluhan keamanan secara langsung pada satpam dipos jaga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kehadiran tamu yang tidak dikenal pada lingkup perusahaan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban serta menghimbau untuk turut serta berperan aktif melaporkan setiap peristiwa menonjol yang terjadi kepada petugas kepolisian,” Pungkasnya.

(sekjabungresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img