14.5 C
London
Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Jabung Bersama Muspika Dan Seluruh Perangkat Desa Laksanakan Olah Raga Bersama.

Kapolsek Jabung Bersama Muspika Dan Seluruh Perangkat Desa Laksanakan Olah Raga Bersama.

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Jabung Bersama Muspika Dan Seluruh Perangkat Desa Laksanakan Olah Raga Bersama. Polres Malang – Melalui kegiatan olah raga bersama seluruh jajaran instansi pemerintah dan TNI/POLRI sebabagai upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta sekaligus meningkatkan solidaritas antar instansi yang ada dikecamatan jabung kabupaten malang jawa timur, Jum’at (26/7/2024) pagi. Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan pagi ini bertempat dilapangan desa jabung tersebut merupakan satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran bagi seluruh instansi yang ada dikecamatan jabung,” ujarnya. Hadir pada kegiatan tersebut Camat Jabung, Kapolsek Jabung, Danramil Jabung (diwakili Batuud) Kepala Puskesmas Jabung, Nakes, Perwakilan instansi serta seluruh kepala desa dan perangkat desa sekecamatan jabung juga warga masyarakat berjumlah kurang lebih dua ratus orang,” imbuhnya. Olah raga bersama tersebut diawali dengan pelaksanaan senam kebugaran aerobic dan dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola serta volly ball yang diikuti oleh gabungan seluruh intansi yang hadir dengan penuh antusias. Selesai kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dan ngopi bareng bertempat dicafe DNB (Djabung Ngopi Bareng) sebagai bentuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan bagi seluruh jajaran muspika Jabung,” pungkasnya. (sekjbgresma).Polres Malang – Melalui kegiatan olah raga bersama seluruh jajaran instansi pemerintah dan TNI/POLRI sebabagai upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta sekaligus meningkatkan solidaritas antar instansi yang ada dikecamatan jabung kabupaten malang jawa timur, Jum’at (26/7/2024) pagi.

Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan pagi ini bertempat dilapangan desa jabung tersebut merupakan satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran bagi seluruh instansi yang ada dikecamatan jabung,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Jabung, Kapolsek Jabung, Danramil Jabung (diwakili Batuud) Kepala Puskesmas Jabung, Nakes, Perwakilan instansi serta seluruh kepala desa dan perangkat desa sekecamatan jabung juga warga masyarakat berjumlah kurang lebih dua ratus orang,” imbuhnya.

Olah raga bersama tersebut diawali dengan pelaksanaan senam kebugaran aerobic dan dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola serta volly ball yang diikuti oleh gabungan seluruh intansi yang hadir dengan penuh antusias.

Selesai kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dan ngopi bareng bertempat dicafe DNB (Djabung Ngopi Bareng) sebagai bentuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan bagi seluruh jajaran muspika Jabung,” pungkasnya.

(sekjbgresma).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img