11.1 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Polsek Ngajum Monitoring Pelaksanakan Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Laporan Akhir Petugas...

Bhabinkamtibmas Polsek Ngajum Monitoring Pelaksanakan Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Laporan Akhir Petugas Pemuthakiran Data Pemilih (PANTARLIH) Ds. Banjarsari

Date:

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Ngajum Monitoring Pelaksanakan Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Laporan Akhir Petugas Pemuthakiran Data Pemilih (PANTARLIH) Ds. Banjarsari POLRES MALANG –  Kapolsek Ngajum Iptu Bambang S memerintahkan Bhabinkamtibmas Ds. Banjarsari Aipda Yordhan Adi untuk monitoring kegiatan Pelaksanakan Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Laporan Akhir Petugas Pemuthakiran Data Pemilih (PANTARLIH) untuk pemilihan Gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati di balai desa Banjarsari Kec. Ngajum Kab. Malang. Kamis (25/07/2024) Malam. “saya perintahkan anggota untuk monitoring kegiatan tersebut untuk memastikan bahwa petugas yang melaksanakan kegiatan pemilihan bersifat netral dan meminimalisir terjadinya kesalahan yang bisa berdampak untuk pemungutan suara ulang,” tutur Kapolsek. Dari laporan yang saya terima dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan anggota pantarlih yang tidak bersikap netral. kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kades Banjarsari, ketua PPS, PPK Kec. Ngajum dan PKD Ds. Ngajum. ”alhamdulilah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai,” terang Kapolsek. (Hms)POLRES MALANG –  Kapolsek Ngajum Iptu Bambang S memerintahkan Bhabinkamtibmas Ds. Banjarsari Aipda Yordhan Adi untuk monitoring kegiatan Pelaksanakan Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Laporan Akhir Petugas Pemuthakiran Data Pemilih (PANTARLIH) untuk pemilihan Gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati di balai desa Banjarsari Kec. Ngajum Kab. Malang. Kamis (25/07/2024) Malam.

“saya perintahkan anggota untuk monitoring kegiatan tersebut untuk memastikan bahwa petugas yang melaksanakan kegiatan pemilihan bersifat netral dan meminimalisir terjadinya kesalahan yang bisa berdampak untuk pemungutan suara ulang,” tutur Kapolsek.

Dari laporan yang saya terima dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan anggota pantarlih yang tidak bersikap netral. kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kades Banjarsari, ketua PPS, PPK Kec. Ngajum dan PKD Ds. Ngajum.

”alhamdulilah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai,” terang Kapolsek. (Hms)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img