12.7 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangCiptakan Konduktivitas Kamtibmas aman Polsek Dau Ajak Dialogis Warga Cangkrukan di Ds....

Ciptakan Konduktivitas Kamtibmas aman Polsek Dau Ajak Dialogis Warga Cangkrukan di Ds. Sumbersekar

Date:

spot_imgspot_img

*Ciptakan Konduktivitas Kamtibmas aman Polsek Dau Ajak Dialogis Warga Cangkrukan di Ds. Sumbersekar* POLRES MALANG – Kapolres Malang Putu Kholis , melalui Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi perintahkan anggota piket untuk berikan himbauan kamtibmas dan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada pada 3C terutama saat berada di luar rumah. Kali ini sasaran patroli menyasar ke DS. Sumbersekar adalah di tempat cangkrukan warga tempat nongkrong para remaja mahasiswa serta warga , Kamis (25/07/2024)malam. “Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dalam upaya menciptakan situasi aman dari segala jenis kejahatan utamanya yang marak terjadi dikalangan mahasiswa adalah pencurian kendaraan, laptop dan juga tawuran antar remaja, seperti kejadian lalu antar pendatang dari Indonesia timur yang berdomisili di wilayah Ds. sumbersekar. Dengan turun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan giat sambang dan bertatap muka langsung seperti ini diharapkan adanya kedekatan warga dan aparat melalui Polisi RW sehingga dapat menampung keluhan warga dan sekaligus membantu berikan solusi bagi masalah yang dihadapi warga sekitar ds. Sumbersekar wilayah Kecamatan Dau. (Humas Dau)POLRES MALANG – Kapolres Malang Putu Kholis , melalui Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi perintahkan anggota piket untuk berikan himbauan kamtibmas dan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada pada 3C terutama saat berada di luar rumah.

Kali ini sasaran patroli menyasar ke DS. Sumbersekar adalah di tempat cangkrukan warga tempat nongkrong para remaja mahasiswa serta warga , Kamis (25/07/2024)malam.

“Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dalam upaya menciptakan situasi aman dari segala jenis kejahatan utamanya yang marak terjadi dikalangan mahasiswa adalah pencurian kendaraan, laptop dan juga tawuran antar remaja, seperti kejadian lalu antar pendatang dari Indonesia timur yang berdomisili di wilayah Ds. sumbersekar.

Dengan turun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan giat sambang dan bertatap muka langsung seperti ini diharapkan adanya kedekatan warga dan aparat melalui Polisi RW sehingga dapat menampung keluhan warga dan sekaligus membantu berikan solusi bagi masalah yang dihadapi warga sekitar ds. Sumbersekar wilayah Kecamatan Dau.

(Humas Dau)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img