15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAipda Samsul Bhabinkamtibmas Desa' Undaan Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Pemilu Tahun...

Aipda Samsul Bhabinkamtibmas Desa’ Undaan Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Pemilu Tahun 2024

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo memerintahkan Aipda Samsul Babin Desa’ Undaan untuk menghadiri dan memonitor kegiatan pelaksanaan rapat pleno terbuka ditingkat desa dalam persiapan menghadapi Pilgub dan Wagub tahun 2024 bertempat di balai Desa Undaan Kec Turen Kab Malang, Sabtu (07/09/2024).

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dihadiri oleh Kepala Desa’ Undaan Panwascam , Ketua PPS, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa’ Undaan Ketua PKD, Sekretaris dan anggota PPS serta anggota Pantarlih.

Rangkaian Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Pembacaan Doa, Pembacaan tatib Pleno, Sambutan kades Karangwidoro, Sambutan ketua PPS Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa/Kelurahan untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 dengan cara hasil pemutakhiran Data sementara di bacakan oleh Ketua PPS, dengan hasil total pemilih aktif 2.706 pemilih.

” Harapan kami pada saat pelaksanaan pemilu mendatang anggota Polsek Turen dapat siaga dan meningkatkan pengamanan agar proses Pilgub dan wagub nantinya berjalan kondusif, aman dan lancar,” tutup Aipda Samsul.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img