16.7 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangLakukan Dialogis Dan Titipkan Imbauan Kamtibmas Bersama Security Kantor Pegadaian Lawang

Lakukan Dialogis Dan Titipkan Imbauan Kamtibmas Bersama Security Kantor Pegadaian Lawang

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Lawang Kompol Suwarta, SH melalui anggota unit patroli Polsek Lawang Aipda Galih dan Bripka Edi Efendi melaksanakan patroli siang hari dan dialogis guna sampaikan pesan kamtibmas antisipasi tindak kriminalitas. Unit Patroli Polsek Lawang melaksanakan patroli siang hari pada kantor Pegadaian UPC Lawang Kabupaten Malang. Rabu (18/9/2024) Siang.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi pelaku tindak kejahatan seperti copet, curat, curas, dan tindak kejahatan lainnya, maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli pada kantor pegadaian ini guna mencegah gangguan kamtibmas, antisipasi 3C dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga,” tutur Galih

Tidak lupa disampaikan juga imbauan kamtibmas kepada petugas jaga untuk selalu waspada agar selalu kontrol ruang kerja serta memastikan CCTV dalam kondisi aktif, berhati-hati dalam beraktifitas dan segera hubungi petugas piket Polsek Lawang melalui nomor 110 bila terdapat gangguan keamanan.

“Dengan patroli ini diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tambahnya.

polseklawang

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img