15.5 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Siang Hari Sasar Tempat Wisata Guna Antisipasi Kerawanan Pada Obyek Wisata

Patroli Siang Hari Sasar Tempat Wisata Guna Antisipasi Kerawanan Pada Obyek Wisata

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. memerintahkan kepada petugas piket Polsek Bululawang untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis di kawasan tempat wisata. Tepatnya di wisata pemandian Kalimeri Desa Sempalwadak dan Waterboom 88 Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Minggu (22/9/2024) Siang.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Aiptu Budiono bersama Aipda Erik dengan mendatangi tempat-tempat wisata di Kecamatan Bululawang bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan maupun tindak kriminal dan kejahatan lainnya.

“Kami melakukan pemantauan pada aktivitas warga masyarakat di tempat wisata guna antisipasi segala gangguan keamanan ataupun kerawanan lainnya,” tutur Budiono.

Tidak lupa disampaikan pula imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan karyawan untuk senantiasa menjaga keamanan agar semua orang yang datang untuk selalu diawasi dan antisipasi 3C yang dapat timbul kapan saja dan dimana saja. Serta diharapkan kepada pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi kepada para pengunjung, pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img