13.5 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangHimbaun Kamtibmas dan Keselamatan di Jalan Bagi Pengguna Jalan oleh Anggota Polsek...

Himbaun Kamtibmas dan Keselamatan di Jalan Bagi Pengguna Jalan oleh Anggota Polsek Kalipare

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Personel Polsek Kalipare dibawah kepemimpinan Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono kembali laksanakan Strong Point ke jalan memberikan himbauan peraturan Lalulintas serta edukasi kelengkapan penting seperti surat kendaraan dan patuh lalulintas. Senin (23/09/2024).

Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono dari tempat terpisah mengatakan,” bahwa pada pelaksanaannya pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas juga teguran lisan kepada pengguna jalan yang melakukan pelanggaran aturan berlalu lintas yang baik dan benar.

“Setiap berkendara dijalan raya pengendara roda 2 wajib menggunakan helm dan memasang Kaca Spion sedangkan Pengendara roda 4 wajib memakai sabuk pengaman demi keselamatan berkendara,” ucap Kapolsek.

AKP Kukuh Purwono mengharapkan kepada seluruh masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dalam hal keselamatan di jalan serta keamanan berkendara serta aturan berlalu lintas.

Dengan adanya patroli dialogis anggota Polsek Kalipare dapat memberikan suatu keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktifitas dan harapan tetap selalu menjaga keamanan dan keselamatan saat berkendara,sehingga tercipta Kamtibmas aman dan kondusif. Pungkasnya.

(Hms,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img