8.1 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangProgam Minggu Kasih, Aipda Kristin Kunjungi Gereja Oikumene Abd Saleh Desa Saptorenggo...

Progam Minggu Kasih, Aipda Kristin Kunjungi Gereja Oikumene Abd Saleh Desa Saptorenggo Kec. Pakis

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Pakis melalui Aipda Kristin melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pengurus gereja Oikumene Abd Saleh Desa Saptorenggo Kec. Pakis Kabupaten Malang, Minggu (10/09/2023) Pagi.

Kapolsek Pakis melalui Aipda Kristin mengungkapkan ” Hadirnya anggota di Gereja Oikumene Abd Saleh sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian”

Dalam kegiatan tersebut Pendeta meminta kepada pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas untuk rutin melaksanakan kegiatan patroli baik saat pelaksanaan ibadah maupun di pemukiman penduduk.

“Kami ingin Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sambang dan patroli di area gereja dan pemukiman penduduk, hal ini Selain untuk menjaga keamanan juga memberikan rasa aman bagi para jemaat gereja saat beribadah dan juga warga masyarakat” Pinta Pendeta.

Dengan adanya saran dan masukan dari Pendeta, Kapolsek Pakie melalui Aipda Kristin mengungkapkan bahwa pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas siap untuk hadir untuk mengamankan setiap kegiatan di gereja serta melaksanakan kegiatan patroli secara rutin.

“Kami mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan dari pihak geraja, nantinya akan segera kami sampaikan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas ” Kata Aipda Kristin.

Aipda Kristin juga menegaskan “Setiap kegiatan Polsek Pakis akan tetap tempatkan personil sehingga seluruh rangkaian kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan lancar serta situasi tetap kondusif.

SekPakisResma

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img