11.5 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Intensifkan Patroli Dialogis di Toko Emas Kecamatan Singosari

Polsek Singosari Intensifkan Patroli Dialogis di Toko Emas Kecamatan Singosari

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang — Dalam rangka meningkatkan keamanan dan mencegah tindak kriminal di wilayah Kecamatan Singosari, Polsek Singosari melaksanakan patroli dialogis di area pasar dan toko-toko emas. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian guna menciptakan situasi yang kondusif, khususnya di pusat perdagangan yang kerap menjadi target kejahatan (25/09/2024).

Patroli kali ini Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade memerintahkan Aiptu Slamet melaksanakan patroli dialogi, kali ini patroli menyasar sejumlah pasar tradisional dan toko emas yang tersebar di wilayah Singosari antaralain toko emas Wahyurejo kel. Pagentan. Selain melakukan pemantauan langsung, petugas juga mengadakan dialog dengan security toko emas, serta pengunjung pasar. Mereka diberikan himbauan mengenai pentingnya kewaspadaan dan tindakan preventif untuk menghindari tindak kriminal seperti pencurian dan perampokan.

Di tengah-tengah patroli, petugas juga memeriksa keamanan lingkungan sekitar toko emas, seperti pemasangan kamera pengawas (CCTV) dan sistem keamanan lainnya.

Polsek Singosari berkomitmen untuk terus menggelar patroli dialogis ini secara rutin, tidak hanya di pasar dan toko emas, tetapi juga di lokasi-lokasi lain yang dianggap rawan. Langkah ini diharapkan dapat menekan potensi kriminalitas dan menjaga keamanan wilayah Kecamatan Singosari agar tetap kondusif.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img