6.3 C
London
Sabtu, September 28, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Jalin Silaturahmi dengan Pemuda Pecinta Sepak Bola Arema Singosari

Polsek Singosari Jalin Silaturahmi dengan Pemuda Pecinta Sepak Bola Arema Singosari

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Sebagai upaya mempererat hubungan dengan komunitas lokal, Polsek Singosari melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi bersama pemuda pecinta sepak bola Arema di wilayah Singosari (27/09/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh AIPTU Afiv Rahman H tersebut bertujuan untuk membangun sinergi antara pihak kepolisian dan para pemuda dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Singosari. Kegiatan ini juga merupakan langkah preventif dari Polsek Singosari dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif, terutama di kalangan pecinta sepak bola.

Dalam pertemuan ini, terjalin hubungan baik antara Polsek Singosari dengan komunitas pecinta sepak bola Arema. Kedua pihak sepakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di daerah Singosari, dengan harapan bahwa kolaborasi ini dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade melalui AIPTU Afiv Rahman menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama yang baik dari para pemuda pecinta sepak bola. “Kami berharap hubungan yang sudah terjalin ini dapat terus terjaga dan berkembang, sehingga situasi di Singosari tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img