13.7 C
London
Minggu, September 29, 2024
BerandaPolres MalangPertandingan Elite Pro Academy Berjalan Aman di Lapangan ARG Soccer Field Singosari

Pertandingan Elite Pro Academy Berjalan Aman di Lapangan ARG Soccer Field Singosari

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Pada hari Sabtu, 28 September, berlangsung turnamen Elite Pro Academy (EPA) kelompok umur (KU) 16, 18, dan 20 di Lapangan ARG Soccer Field, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Acara tersebut berlangsung dari pukul 08.15 hingga 16.50 WIB dengan pengamanan yang melibatkan personel gabungan dari Polsek Singosari, Koramil Singosari, serta Intel Kodim.

Pertandingan pertama, yang mempertemukan Arema Malang dengan PSIS Semarang untuk kategori usia 16 tahun, berakhir dengan kemenangan WO (Walkover) untuk Arema setelah pihak PSIS Semarang dinyatakan kalah akibat kesalahan kostum. Skor akhir pertandingan ini adalah 0-0.

Kemudian, pertandingan kedua antara Arema Malang dan PSIS Semarang untuk kategori usia 18 tahun berhasil dimenangkan oleh Arema dengan skor 1-0.

Sementara itu, laga ketiga untuk kategori usia 20 tahun berakhir dengan kemenangan PSIS Semarang dengan skor 2-1, setelah melalui pertandingan sengit melawan Arema Malang.

Pengamanan acara dipimpin langsung oleh Kapolsek Singosari, Kompol Mashyur Ade, beserta tim gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Singosari, Satik, serta personel Koramil Singosari. Jalannya pertandingan juga diawasi oleh perangkat pertandingan profesional, termasuk wasit utama Muhammad Holil, serta match commissioner Yuninda Wahyu.

Selama pertandingan, situasi berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali tanpa ada insiden berarti.

Kapolsek Singosari, Kompol Mashyur Ade, memastikan bahwa kegiatan tersebut selesai sesuai rencana dan mengapresiasi kerja sama semua pihak dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img