9.6 C
London
Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Laksanakan Patroli Harkamtibmas Siang Hari, Situasi Aman Terkendali

Polsek Singosari Laksanakan Patroli Harkamtibmas Siang Hari, Situasi Aman Terkendali

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Singosari, petugas Polsek Singosari melaksanakan patroli siang hari pada Selasa, 1 Oktober 2024. Kegiatan patroli ini berlangsung mulai pukul 13.00 WIB hingga 15.30 WIB.

Petugas yang ditunjuk Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade yaitu Aiptu Selamet S dan Aiptu Afiv Rahman H, patroli menggunakan unit 14.02 Polsek Singosari menyasar beberapa lokasi penting, termasuk Bank BRI Unit Singosari, Depo Bangunan Singosari, serta kantor PPK dan Bawaslu Kecamatan Singosari.

Dalam kegiatan patroli dialogis di Bank BRI Unit Singosari dan Depo Bangunan Singosari, petugas memberikan himbauan kepada satpam setempat untuk selalu waspada terhadap pelaku curanmor serta tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, dan Curanmor). Situasi di kedua lokasi tersebut dilaporkan dalam kondisi aman dan terkendali.

Selain itu, patroli juga dilakukan di Kantor PPK dan Bawaslu Kecamatan Singosari. Kedua lokasi tersebut dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif selama pelaksanaan patroli.

Secara keseluruhan, pelaksanaan patroli Harkamtibmas siang hari berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan. Polsek Singosari memastikan situasi di wilayah hukumnya tetap dalam keadaan aman terkendali.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img