14.5 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Jalin Silaturahmi dengan Pemuda Pecinta Sepak Bola Arema

Polsek Singosari Jalin Silaturahmi dengan Pemuda Pecinta Sepak Bola Arema

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan para pemuda pecinta sepak bola Arema di wilayah Singosari pada Kamis. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan komunitas suporter dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) (17/10/2024).

Dilaksanakan oleh Aiptu Gatot Soegianto, kegiatan ini menjadi bagian dari upaya pendekatan yang dilakukan Polsek Singosari guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dalam silaturahmi tersebut petugas kepolisian berinteraksi dengan para pemuda dan menyampaikan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas bersama-sama khususnya menjelang dan setelah pertandingan sepak bola yang seringkali diwarnai oleh euforia para suporter.

Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah proaktif kepolisian dalam merangkul komunitas suporter sepak bola agar tetap dapat mendukung tim kesayangan dengan cara yang tertib dan tidak mengganggu ketertiban umum. “Kami berharap adanya kerjasama yang baik antara polisi dan komunitas suporter untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman di wilayah Singosari,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Polsek Singosari berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di daerah. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi semua warga.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img