13.7 C
London
Senin, Oktober 21, 2024
BerandaPolres MalangRutin Patroli SPBU Cegah Kejahatan Malam Hari

Rutin Patroli SPBU Cegah Kejahatan Malam Hari

Date:

spot_imgspot_img

Unit patroli Polsek Bululawang melaksanakan kegiatan patroli malam hari ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya ganguan 3C (curas, curat dan curanmor). Kegiatan patroli juga dilakukan pada kawasan SPBU Desa Bululawang, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang yang dilaksanakan oleh Aiptu Ediyanto bersama regu piket lainnya. Minggu (20/10/2024) Malam.

Sasaran kegiatan patroli pada malam ini adalah karyawan SPBU dan masyarakat yang melakukan pengisian BBM. Pada kesempatan dialogis ini Aiptu Ediyanto menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU “ketika melaksanakan tugas agar saling mengawasi, perhatikan orang yang melakukan pengisian BBM, lakukan pengecekan slang pengisian BBM secara berkala untuk mengantisipasi kebocoran, kemudian jangan membawa dan menyimpan uang terlalu banyak pada laci didekat pengisian BBM, antisipasi aksi kejahatan pencurian dengan kekerasan serta waspadai peredaran uang palsu,” ujarnya.

Dengan kehadiran Polisi untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, diharapkan potensi kerawanan yang ada dikawasan SPBU bisa berkurang.

Lebih lanjut Aiptu Ediyanto juga mengimbau kepada karyawan SPBU agar memperhatikan kebersihan fasilitas umum yang ada di SPBU dengan melakukan pembersihan secara berkala setiap harinya, seperti rest area, tempat ibadah, toilet dan tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat,” imbuhnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img