12.3 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Kepanjen Melaksanakan Pengamanan Apel Hari Santri Nasional 2024*

Polsek Kepanjen Melaksanakan Pengamanan Apel Hari Santri Nasional 2024*

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen AKP Moh Lutfi, S.H,M.Si memerintahkan Iptu Suyatno Panit Lantas,Aiptu M. Slamet Banit Binmas, Bripka Surya M Polmas Desa Curungrejo kec. Kepanjen dan Bripda A. Rohman Banit Intelkam untuk melaksanakan pengamanan Apel Hari Santri Nasional 2024 di lapangan Desa Curungrejo Kecamatan Kepanjen, Selasa (22/10/2024).

Demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif terhadap kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Kepanjen, dengan pengamanan kegiatan Apel Hari Santri 2024 dengan tema ”MENYAMBUNG JUANG MERENGKUH MASA DEPAN” di lapangan Desa Curungrejo kecamatan Kepanjen yang dihadiri oleh lebih kurang 1500 orang merupakan perwakilan dari masing-masing Santri se Kecamatan Kepanjen.

Kapolsek Kepanjen mengatakan,” pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara Apel Hari Santri Nasional 2024 berdasarkan perintah dari pimpinan untuk melaksanakan pengamanan Apel Hari Santri Nasional 2024 di Lapangan Desa Curungrejo Kecamatan Kepanjen bersama dengan anggota TNI, Banser dan pemuda Anshor.

Iptu Suyatno bersama Anggota Polsek Kepanjen dalam melaksanakan pengamanan menyampaikan,” kegiatan Pengamanan ini berlokasi di beberapa titik, untuk mengantisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya Laka Lantas.” Tutupnya

(hmskepanjen)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img