20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Bululawang tingkatan Turjawali, Laksanakan Patroli Strong point sore hari.

Polsek Bululawang tingkatan Turjawali, Laksanakan Patroli Strong point sore hari.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah SH melalui Panit Samapta Iptu Gandy bersama anggota unit patroli Polsek Bululawang melaksanakan kegiatan Yanmas turlalin di simpang tiga pasar Bululawang Kabupaten Malang. Selasa, (12/09/2023), sore.

Kegiatan turjawali ini (pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli) bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik dari segi keamanan maupun kelancaran saat berlalu lintas di jalan raya.

Kapolsek Bululawang mengatakan bahwa, “Turjawali ini sudah menjadi protap yang harus dilaksanakan oleh anggota unit Patroli Polsek Bululawang, dengan upaya tersebut diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dari segi keamanan, keselamatan maupun kelancaran pada saat warga masyarakat sedang berlalu lintas” tutur Kapolsek.

“Kegiatan dalam bentuk turjawali atau patroli strong point ini dengan maksud dan tujuan untuk membatu aktifitas warga masyarakat pengguna jalan terutama masyarakat yang akan menyebrang jalan, warga yang sedang beraktivitas serta diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman serta lancar dilokasi tersebut.” pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img