14.7 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangCegah Skimming dan Ganjal ATM, Polsek Singosari Gelar Patroli Dialogis

Cegah Skimming dan Ganjal ATM, Polsek Singosari Gelar Patroli Dialogis

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari kembali meningkatkan kegiatan patroli dialogis guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Pada pukul 15.20 WIB, unit patroli 14.03 Polsek Singosari yang terdiri dari Aiptu P. Hernama dan Aiptu Haris Teguh melaksanakan patroli di kawasan Bank BCA Singosari, Kabupaten Malang. Minggu (27/10/2024) sore.

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan imbauan kepada petugas keamanan (satpam) bank terkait langkah-langkah pencegahan kejahatan, khususnya modus skimming dan ganjal ATM yang sering terjadi di lokasi perbankan. Petugas menekankan agar satpam selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan serta rutin memantau mesin ATM untuk mencegah aksi kejahatan tersebut.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan berdasarkan instruksi Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade sebagai upaya menjaga situasi keamanan yang hingga saat ini masih terkendali dan kondusif. Patroli dialogis diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama nasabah yang beraktivitas di area perbankan.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img