14.5 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangANGGOTA POLSEK BULULAWANG BERSAMA ANGGOTA KORAMIL BERSINERGI DALAM PENGAMANAN BANTUAN PANGAN TAHUN...

ANGGOTA POLSEK BULULAWANG BERSAMA ANGGOTA KORAMIL BERSINERGI DALAM PENGAMANAN BANTUAN PANGAN TAHUN 2023

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Guna menciptakan kecukupan pangan dan kesejahteraan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bululawang Aiptu Edy Suryanto bersama Serda Anton melaksanakan pengamanan pembagian bantuan pangan kepada warga masyarakat Desa Wandanuro Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, Senin (9/10/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemrintah dalam mensejahterakan masyarakat melalui petugas Polsek Bululawang dalam melaksanakan penyaluran bantuan pangan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bululawang.

Lebih lanjut menurut Anggota Polsek Bululawang mengatakan, “pada saat melaksanakan Pengamanan ini, kami tidak lupa sambil memberi himbauan dengan mengajak warga masyarakat untuk bekerja sama serta bersinergi dalam upaya memelihara Harkamtibmas guna kondusifitas dengan tujuan menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan lancar di lingkungan masing-masing.” pintanya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H menjelaskan juga bahwa sebagai seorang Polisi sudah seharusnya menjadi sosok pelindung pengayom dan pelayan, serta membantu keluh kesah masyarakat sehingga nantinya bisa di carikan solusi yang cepat dan tepat.” pungkas Kapolsek.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img