8 C
London
Selasa, April 23, 2024
BerandaPolres MalangAIPTU SUPRIYONO BHABINKAMTIBMAS DESA BULULAWANG AKTIF BERSINERGI DENGAN MITRA DINAS PEMERINTAHAN DI...

AIPTU SUPRIYONO BHABINKAMTIBMAS DESA BULULAWANG AKTIF BERSINERGI DENGAN MITRA DINAS PEMERINTAHAN DI WILAYAH KECAMATAN BULULAWANG.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah SH melalui Panit Samapta Iptu Gandy bersama Bhabinkamtibmas Desa Bululawang Aiptu Supriyono dan Aipda Efendi menerima kunjungan dari Kepala Upt pasar Bululawang yang baru ibu Mus’sunah dan Ka Upt pasar tradisionil Krebet bpk. Juwanto dalam rangka meningkatkan Silaturahmi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bululawang. Senin, (04/09/2023), siang.

Pada kegiatan silaturahmi ini tidak lupa Aiptu Supriyono selaku Bhayangkara Pembina Kamtibmas desa Bululawang mengajak dialog dengan menitipkan pesan Kamtibmas terkait masalah keamanan dan ketertiban dan mengajak turut serta dalam mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah pasar Bululawang dan pasar tradisionil Krebet Kecamatan Bululawang.

Untuk itu, peran Aiptu Supriyono sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas dengan terus memberi Edukasi terkait dengan Kamtibmas ini, sekaligus menghimbau agar lebih berhati-hati dalam menyikapi dinamika pada saat ini agar jangan sampai menjadi korban dari pelaku tindak kejahatan, dan apabila mengetahui adanya peristiwa kejahatan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa setempat atau piket Polsek Bululawang.
Sehingga dapat terhindar dari pelaku tindak pidana kejahatan khususnya di area sekitar pasar Bululawang.

Selanjutnya bersama Polisi RW Iptu Gandy saling mengingatkan, “Adanya kejahatan ataupun baru ada Niat jahat di sekitar kita ini akan bisa diminimalisir sedini mungkin, sehingga dalam menjaga Harkamtibmas serta untuk secara bersama sama dapat mewujudkan Situasi Kamtibmas yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Bululawang Polres Malang.” pungkas Gandy.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img