8.1 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Patroli Polsek Dau Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih sekaligus Dialogis Dengan Jemaat...

Anggota Patroli Polsek Dau Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih sekaligus Dialogis Dengan Jemaat GKJW sengkaling

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Dau menugaskan anggota Patroli Polsek Dah Aiptu Amir Maruf untuk melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di gereja – gereja atau tempat publik wilayah Kecamatan Dau Kabupaten Malang, Minggu (17/09/2023).

Dalam Kegiatan Minggu Kasih kali ini anggota Sambang dan bertatap muka dengan jemaat gereja GKJW Sengkaling Ds. Mulyoagung dan menampung aspirasi masyarakat serta sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat. Selain itu, Polsek Dau juga melaksanakan kegiatan Minggu kasih untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat .

“Dalam giat ini Aiptu Amir dan anggota patroli lainnya mengajak berdialog dengan Bpk. Bambang Jamaat gereja yang akan melaksanakan misa minggu untuk mengajak menciptakan kamtibmas aman di lingkungan sekitar gereja serta terkait dengan keamanan kamtibmas melalui patroli siskamling dan dari kami telah membuatkan jadwal untuk patroli piket.” terang Amir

Disamping itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi, serta mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

(Humas Dau)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img