12.2 C
London
Minggu, Juni 16, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Bululawang melayani warga masyarakat yang membutuhkan Surat Kehilangan KTP tanpa...

Anggota Polsek Bululawang melayani warga masyarakat yang membutuhkan Surat Kehilangan KTP tanpa dipungut biaya.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Anggota Polsek Bululawang melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa membuat laporan kehilangan di Mako Polsek Bululawang Kabupaten Malang, Jum’at (08/09/2023), pagi.

Kegiatan yang di lakukan menerima pelaporan dengan santun supaya masyarakat menjadikan polisi yang santun dan di cintai masyarakat .

“Kami melayani masyarakat dengan cara menerima dengan sopan dan santun , untuk menghilangkan rasa takut kepada kepolisian dan juga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas yang disampaikan petugas piket Polsek Bululawang Aiptu Sahri.

Warga masyarakat desa Wandanuro ibu Sulis yang datang ke SPKT Polsek Bululawang merasa sangat puas atas pelayanan petugas dalam memberikan surat Kehilangan ini dan menyampaikan bahwa, “Kami sangat berterima kasih kepada bpk petugas Polsek Bululawang yang pagi ini telah melayani kami dengan baik dan proporsional, dalam pembuatan surat kehilangan KTP saya ini gratis tidak dipungut biaya, terimakasih pak polisi atas pelayanannya ini.” ucap Ibu Sulis.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img