12.2 C
London
Minggu, Juni 16, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Kepanjen Polres Malang Melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan mental agama...

Anggota Polsek Kepanjen Polres Malang Melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan mental agama Islam TNI-Polri Secara virtual dengan zoom meeting

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih Setelah apel pagi memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan mental ( Binrohtal ) Agama Islam yang di selenggarakan secara virtual melalui zoom meeting oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Malang dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil polri , yang dilaksanakan di Mapolsek Kepanjen. Kamis (14/09/2023) pagi .

Kegiatan Binrohtal Agama Islam dilaksanakan rutin seminggu sekali, setiap hari kamis dan kali ini Polsek Kepanjen menggelar Binrohtal di Polsek Kepanjen dihadiri oleh 6 anggota Polsek Kepanjen dan anggota TNI dengan tema “persatuan dan kebersamaan dapat meningkatkan kinerja” yang disampaikan oleh ustadz K.H.Masbulloh Huda M.Pd.I selaku ketua LD MWCNU kecamatan Singosari kabupaten Malang. Semetara tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi bersama2 untuk mendapatkan pencerahan, siraman rohani dengan harapan dapat menumbuhkan sikap, perilaku, karakter dan mental kepribadian seorang anggota Polri yang baik dan humanis.

“Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas iman dan taqwa personil polri serta menjadikan polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan transparansi, berkeadilan, hal ini sesuai dengan Program dari Kapolri, ” ujar Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img