12.4 C
London
Kamis, Mei 23, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Poncokusumo Polres Malang-Giat Sambang Desa Jambesari DDS ( Door To...

Anggota Polsek Poncokusumo Polres Malang-Giat Sambang Desa Jambesari DDS ( Door To Door Sytem ).

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Poncokusumo Polres Malang- Giat Sambang Desa Jambesari DDS ( Door To Door Sytem ). POLSEK PONCOKUSUMO – Malang. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara petugas keamanan dan masyarakat, Kapolsek Poncokusumo AKP SUBIJANTO, S. H melalui pelaksana tugas polmas terus meningkatkan giat sambang tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan juga warga masyarakat di desa binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Arif polmas desa jambesari Rabu (15/05/2024) melaksanakan sambang silaturahmi Kepada warga yang berada di Desa jambesari Kec. Poncokusumo Kab. Malang. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga berharap kepada Masarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Poncokusumo terutama di Desa jambesari. Kapolsek Poncokusumo AKP SUBIHANTO, S.H sangat mengapresiasi setiap kegiatan dalam membangun Sinergitas Polri bersama Toga, Tomas dan Toda. Maksud dan Tujuan Program DDS ( Door To Door Sytem ) tersebut sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang.POLSEK PONCOKUSUMO – Malang. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara petugas keamanan dan masyarakat, Kapolsek Poncokusumo AKP SUBIJANTO, S. H melalui pelaksana tugas polmas terus meningkatkan giat sambang tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan juga warga masyarakat di desa binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Arif polmas desa jambesari Rabu (15/05/2024) melaksanakan sambang silaturahmi Kepada warga yang berada di Desa jambesari Kec. Poncokusumo Kab. Malang.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga berharap kepada Masarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Poncokusumo terutama di Desa jambesari.

Kapolsek Poncokusumo AKP SUBIHANTO, S.H sangat mengapresiasi setiap kegiatan dalam membangun Sinergitas Polri bersama Toga, Tomas dan Toda. Maksud dan Tujuan Program DDS ( Door To Door Sytem ) tersebut sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img