22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi Libur Akhir Pekan Polsek Jabung Laksanakan Patroli Tempat Wisata.

Antisipasi Libur Akhir Pekan Polsek Jabung Laksanakan Patroli Tempat Wisata.

Date:

spot_imgspot_img

Antisipasi Libur Akhir Pekan Polsek Jabung Laksanakan Patroli Tempat Wisata. Polres Malang – Untuk memastikan keamanan dan ketertiban pada hari libur peringatan hari besar dibeberapa lokasi wisata yang ada didaerah hukum Kepolisian Sektor Jabung melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan pada libur akhir pekan,” Sabtu (29/6/2024) pagi. Kehadiran petugas patroli kepolisian pada lokasi wisata tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban bagi wisatawan selama berada dilokasi wisata yang ada di Kecamatan Jabung Kabupaten Malang. Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa pelayanan masyarakat dalam bentuk pengamanan tempat wisata tersebut untuk menyikapi meningkatnya animo pengunjung pada hari libur kali ini dibeberapa tempat wisata yang ada seperti taman wisata kenongo dan wana wisata coban jahe didesa pandansarilor kecamatan Jabung kabupaten Malang,” ujarnya. Kapolsek juga menjelaskan bahwa kehadiran petugas patroli tersebut sekaligus untuk memonitor dan memantau secara langsung kondisi lokasi wisata yang dianggap rawan terjadinya bencana alam yang disebabkan oleh faktor kondisi alam dan cuaca. Petugas patroli secara humanis memberikan himbauan kepada wisatawan untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap barang berharga dan barang bawaan masing-masing serta selalu waspada selama berada dilokasi wisata dengan cara mematuhi himbauan yang telah diberikan oleh pengelola wisata,” imbuhnya. Selama libur peringatan hari besar dan akhir pekan Polsek Jabung terus melakukan upaya peningkatan pelayanan keamanan dengan cara menghadirkan petugas patroli pada beberapa titik lokasi wisata yang ada diwilayah kecamatan Jabung untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang sedang berlibur,” Beberapa wisatawan mengaku sangat senang dan berterima kasih dengan kehadiran petugas patroli kepolisian polsek jabung yang telah hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan selama berada dilokasi wisata selain itu kehadiran petugas kepolisian juga sangat membantu dengan melakukan pengaturan dibeberapa simpul jalan yang sangat sempit untuk memperlancar keluar dan masuknya kendaraan wisatawan menuju lokasi wisata dengan lancar dan tertib seperti halnya yang disampaikan oleh pengelola wisata menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap kinerja Polsek Jabung selama ini sesuai dengan moto presisi dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” Pungkasnya. (sekjbgresma13).Polres Malang – Untuk memastikan keamanan dan ketertiban pada hari libur peringatan hari besar dibeberapa lokasi wisata yang ada didaerah hukum Kepolisian Sektor Jabung melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan pada libur akhir pekan,” Sabtu (29/6/2024) pagi.

Kehadiran petugas patroli kepolisian pada lokasi wisata tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban bagi wisatawan selama berada dilokasi wisata yang ada di Kecamatan Jabung Kabupaten Malang.

Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa pelayanan masyarakat dalam bentuk pengamanan tempat wisata tersebut untuk menyikapi meningkatnya animo pengunjung pada hari libur kali ini dibeberapa tempat wisata yang ada seperti taman wisata kenongo dan wana wisata coban jahe didesa pandansarilor kecamatan Jabung kabupaten Malang,” ujarnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kehadiran petugas patroli tersebut sekaligus untuk memonitor dan memantau secara langsung kondisi lokasi wisata yang dianggap rawan terjadinya bencana alam yang disebabkan oleh faktor kondisi alam dan cuaca.

Petugas patroli secara humanis memberikan himbauan kepada wisatawan untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap barang berharga dan barang bawaan masing-masing serta selalu waspada selama berada dilokasi wisata dengan cara mematuhi himbauan yang telah diberikan oleh pengelola wisata,” imbuhnya.

Selama libur peringatan hari besar dan akhir pekan Polsek Jabung terus melakukan upaya peningkatan pelayanan keamanan dengan cara menghadirkan petugas patroli pada beberapa titik lokasi wisata yang ada diwilayah kecamatan Jabung untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang sedang berlibur,”

Beberapa wisatawan mengaku sangat senang dan berterima kasih dengan kehadiran petugas patroli kepolisian polsek jabung yang telah hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan selama berada dilokasi wisata selain itu kehadiran petugas kepolisian juga sangat membantu dengan melakukan pengaturan dibeberapa simpul jalan yang sangat sempit untuk memperlancar keluar dan masuknya kendaraan wisatawan menuju lokasi wisata dengan lancar dan tertib seperti halnya yang disampaikan oleh pengelola wisata menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap kinerja Polsek Jabung selama ini sesuai dengan moto presisi dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” Pungkasnya.

(sekjbgresma13).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img